sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Antusias Warga Yogya Dalam Premier Film AADC 2

Antusias Warga Yogya Dalam Premier Film AADC 2



Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (23/4/16), masyarakat Yogyakarta terlihat berbondong-bondong dalam menghadiri acara istimewa. Pasalnya, Gala premier Ada Apa dengan Cinta 2 berlangsung di kota Yogyakarta, sehingga bisa dibilang istimewa karena biasanya premier sebuah film dilangsungkan di Jakarta.

Antusias Warga Yogya Dalam Premier Film AADC 2

Para artis dan tamu undangan datang ke XXI Empire Jogja untuk menyaksikan Gala Premiere AADC 2 yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darusalam 28 April mendatang.

Sejak pukul 18.00 WIB, Red Carpet Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) mulai diramaikan dengan kedatangan jajaran artis Ibukota.

Antusias Warga Yogya Dalam Premier Film AADC 2

Terlihat beberapa artis yang tidak membintangi film AADC 2 seperti Nirina Zubir, Cut Mini, Soimah, hingga seniman lokal Jogja Butet Kertarajasa menjadi perhatian para pewarta foto hingga fans AADC 2. Ada pula desainer kondang Dian Pelangi yang datang mengenakan pakaian serba hitam.

Antusias Warga Yogya Dalam Premier Film AADC 2

“Ramai banget ya, kayak Lebaran saja nih nyalamin satu-satu,” kata Nirina yang datang mengenakan gaun hitam seksinya, Sabtu (23/4/2016) malam.
(Freddy Julio – sisidunia.com)