sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tradisi Lepas Ular Lucky Hakim Dihujat Haters

Tradisi Lepas Ular Lucky Hakim Dihujat Haters



Jakarta – Aktor sekaligus politikus Lucky Hakim belum lama ini melakukan tradisi melepas ular peliharaannya ke alam bebas. Alih-alih mendapat respons positif, Lucky malah mendapatkan hadiah hujatan di dunia maya.

Tradisi Lepas Ular Lucky Hakim Dihujat Haters

“Saya di-bully habis-habisan setelah berita itu tayang, begitu kejam kecam-kecamannya,” ungkap aktor yang pernah terlibat di film ‘Malam Seribu Bulan’ (2013) tersebut di Jakarta, Kamis (21/4).

Lucky memang dikenal memiliki hobbi yang berkaitan dengan hewan. Tidak hanya hewan lucu dan jinak, duda satu anak ini juga mengoleksi hewan liar macam reptil.

“Saya memang hobi koleksi reptil khususnya ular, dari jaman masih SMA, kalau dihitung-hitung sudah ratusan ekor yang saya punya, ada yang dari Indonesia dan banyak juga yang dari benua lain,” tambah politikus dari PAN tersebut.

Tapi ia memang tak menyangka gara-gara tradisi melepas ularnya ke alam, hujatan begitu besar mengarah di laman jejaring sosialnya. Sedangkan Lucky sebenarnya mempunyai tujuan dalam menjaga kelestarian hewan-hewan ini agar tidak punah.

“Melepas ular-ular asli Indonesia ke habitatnya dengan tujuan menjaga populasi ular agar seimbangnya ekosistem tetap terus terpelihara. Banyak sekali yang benci ular, dan banyak juga yang suka ular. Kalau habis dan punah maka ekosistem terganggu,” ucapnya.

Meski banyak yang mem-bully-nya lantaran tradisi yang ia punya, namun Lucky tak mau ambil pusing. “Karena haters galaknya di komentar doang, giliran ditangkep (polisi) keok,” tutup Lucky tertawa lagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)