sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kericuhan Kembali Terjadi Di Lapas Kerobokan

Kericuhan Kembali Terjadi Di Lapas Kerobokan



Jakarta – Pasca perpindahan para tersangka kasus bentrokan organisasi massa (Ormas) di Jalan Tengku Umar, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) kembali ricuh.

Kericuhan Kembali Terjadi Di Lapas Kerobokan

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan, hari ini ada 11 tahanan kasus bentrokan di Tengku Umar di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Denpasar.

“Sesuai dengan aturan kami, ketika sudah tahap dua, artinya para tersangka ini dilimpahkan. Bila mereka menganggap di sini rawan, ya mereka harus berkoordinasi dengan kami. Kami siap menampung mereka,” kata dia, Kamis (21/4/2016).

Pihaknya mengakui adanya laporan bentrokan di Lapas Kerobokan sekira pukul 20.00 Wita. Namun, dia mengaku, belum mengetahui persis penyebab bentrokan di dalam Lapas Kerobokan.

“Biar tidak salah kami tunggu hasil laporan dari Kalapas Kerobokan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelum terjadi bentrokan hari ini, pernah terjadi bentrokan di Lapas Kerobokan darah pada 17 Desember 2015. Bentrokan tersebut kemudian merembet ke Jalan Tengku Umar dan menewaskan dua orang anggota ormas.
(Freddy Julio – sisidunia.com)