sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Saiful Jamil Rugi Rp 2 Miliar

Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Saiful Jamil Rugi Rp 2 Miliar



Jakarta – Pedangdut Saiful Jamil yang terjerat kasus pelecehan seksual terhadap DS, kini telah mendekam di penjara selama 2 bulan. Karena itu, Saiful Jamil mengakui harus mengalami kerugian sekitar Rp 2 miliar karena putus kontrak.

Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Saiful Jamil Rugi Rp 2 Miliar

“DS membuat keterangan palsu dan membuat kerugian materiil dan immateriil. Materiil Rp2 miliar sampai hari ini,” kata kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, usai melaporkan DS di Polda Metro Jaya, Jumat (22/4/2016).

Menurut Kasman, hitungan Rp 2 miliar tersebut tidak asal sebut, namun telah melalui perhitungan yang jelas karena Saiful Jamil harus kehilangan kontrak dari beberapa acara televisi dan produk iklan.

Karena itu, Kasman Sangaji melaporkan DS karena diduga telah memalsukan identitas umurnya sehingga kliennya harus mengalami kerugian karena keterangan palsu DS.

Kepada penyidik DS mengaku berusia 17 tahun, namun pengacara Saiful Jamil berpendapat usia DS sudah 19 tahun.

Karena DS mengaku masih berusia 17 tahun, maka Saipul Jamil dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(Samsul Arifin)