sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Di Hari Kartini, Ada Lima Sidang Cerai Artis Digelar

Di Hari Kartini, Ada Lima Sidang Cerai Artis Digelar



Jakarta – Di Hari Kartini yang jatuh pada hari Kamis (21/4/2016) kemaren secara kebetulan juga bertepatan dengan lima sidang kasus cerai yang melibatkan artis Tanah Air.

Di Hari Kartini, Ada Lima Sidang Cerai Artis Digelar

Yang pertama, sidang cerai lanjutan antara Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi, yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, dengan agenda pemberian bukti tertulis.

Namun dalam sidang kemaren, Sahrul Gunawan tidak tampak hadir. Sedangkan Indriani Hadi hadir pukul 14.40 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Tito Hananto.

Yang kedua adalah sidang cerai antara Marcelino Lefrandt yang digugat cerai oleh Dewi Rezer, yang diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Dewi Rezer tiba sekitar pukul 12.30 bersama kuasa hukumnya, Merly Aprilita. Sedangkan Marcelino Lefrandt sampai proses mediasi selesai tidak hadir.

Ketiga, sidang kasus perceraian antara Julia Perez dan Gaston Castano di gedung yang sama dengan sidang Dewi Rezer, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pedangdut yang kini berkepala plontos itu, datang sekitar pukul 14.50 WIB.

Yang keempat, sidang cerai antara Didi Mahardhika yang diakui sebagai suami siri dari artis Jane Shalimar, yang diadakan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Namun kembali, sidang pengesahan pernikahan yang diajukan Jane Shalimar ini harus ditunda karena Didi Mahardhika selaku tergugat tidak hadir.

Isbat atau pengesahan pernikahan Jane Shalimar dan Didi Mahardhika diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar statusnya jelas apakah telah menikah atau belum. Jika pernikahan yang konon berlangsung pada November 2012 itu disahkan, Jane akan mengajukan cerai kepada Didi.

Yang terakhir adalah sidang cerai antara artis Bella Sofie dengan suaminya Suyono, masih di Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang ini harus ditunda karena kuasa hukum Suyono hadir namun tidak membawa surat kuasa. Sidang akan kembali digelar pada 18 Mei 2016 mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi dan bukti.
(Samsul Arifin)