Home » News » Agus Gunakan Gergaji dan Golok Untuk Memutilasi Nur Atikah

Agus Gunakan Gergaji dan Golok Untuk Memutilasi Nur Atikah



Jakarta – Tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi, Agus alias Kusmayadi (31), mengaku bahwa dirinya memutilasi Nur Atikah (34), kekasihnya sendiri, dengan menggunakan golok dan gergaji.

Agus Gunakan Gergaji dan Golok Untuk Memutilasi Nur Atikah

“Alat potongnya golok untuk tangan dan gergaji untuk kaki. Gergaji belinya dari hasil jual handphone korban dan goloknya dia ambil dari bawah tv,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/4/2016).

Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, Agus terpaksa menggunakan gergaji karena semula dicoba memotong kaki korban dengan menggunakan golok pada Selasa (12/4/2016) dinihari, namun tidak berhasil. Lalu pada Selasa (12/4/2016) pagi dia akhirnya memotong kaki korban dengan menggunakan gergaji, hasil dari menjual handphone korban seharga Rp 500 ribu.

“Jadi dia itu kesulitan memotong kakinya, tulangnya keras. Hari Rabu (13/4/2016) dini hari baru berhasil dipotong dengan gergaji. Lalu kaki itu dibungkus pakai kasur lipat dan sprei untuk dibuang,” jelas Herry Heryawan.

Mayat Nur ditemukan polisi dengan kondisi sudah termutilasi di sebuah kontrakan di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kedua tangan Nur ditemukan polisi di daerah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sedangkan potongan kedua kaki hingga kini masih belum ditemukan.

Agus sendiri setelah memutilasi korban menjadi buronan polisi yang kemudian tertangkap pada Rabu (20/4/2016) siang di Rumah Makan Padang Sari Bundo, Jalan Masrip Karangpilang, Surabaya.
(Samsul Arifin)