sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Raih S2 Gratis di Inggris

Raih S2 Gratis di Inggris



Jakarta – University of Bradford di Inggris membuka pendaftaran beasiswa bagi yang inginkan melanjutkan pendidikan gelar master, kecuali program Master of Business Administration (MBA). Beasiswa ini atas kerjasama dengan Global Development Scholarship.

Raih S2 Gratis di Inggris

University of Bradford yang beralamat di Richmond Rd, Bradford, Yorkshire BD7 1DP, Inggris ini memiliki lima fakultas, yaitu engineering & informatics, health studies, life sciences, management & law, serta social sciences.

Peminat program beasiswa dapat memillih fakultas yang diminati dan mendaftarnya langsung melalui laman resmi University of Bradford.

Bagi yang diterima, mereka akan menerima masing-masing 25 ribu euro. Biasa tersebut sudah termasuk biaya kuliah penuh,akomodasi, dan tunjangan hidup sebesar 4.200 euro yang dibayarkan setiap Oktober, Januari, dan April.

Sedangkan syarat-syaratnya adalah:

1. Pelamar berasal dari negara yang diundang untuk mengajukan beasiswa (salah satunya Indonesia);
2. Telah menyelesaikan studi S-1 dengan IPK minimal 2,5 dari skala 4,0;
3. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL atau IELST. Untuk skor IELST minimal 6,0 sedangkan TOEFL iBT minimal 80.

Pelamar dapat langsung melakukan pendaftaran dengan mengajukan permohonan beasiswa. Caranya yaitu dengan mengisi formulir aplikasi pendaftaran secara lengkap yang dapat diunduh di laman University of Bradford mulai 18 April 2016.

Setelah diisi, formulir dikirimkan ke alamat globaldevelopment@bradford.ac.uk sebelum 13 Mei 2016.

Pendaftar yang lolos seleksi nantinya akan dihubungi paling lambat tanggal 30 Juni 2016, yang kemudian akan diminta mengirimkan beberapa dokumen pelengkap seperti ijazah kemampuan berbahasa Inggris, salinan Ijazah S1, transkrip, dan surat refensi akademis.
(Samsul Arifin)