sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Menangkap Residivis Saat Asyik Makan Pecel

Polisi Menangkap Residivis Saat Asyik Makan Pecel



Jakarta – Polisi kembali menangkap pengedar narkoba saat sedang asyik menikmati sepiring nasi pecel di sebuah warung di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Rindi Bayu Damara (24), warga Tamanan RT 12/RW 02 Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Polisi Menangkap Residivis Saat Asyik Makan Pecel

Polisi menyita 25,94 gram narkoba jenis sabu, dikemas dalam 24 plastik klip, yang ada di dalam tas yang dibawanya.

“Keberhasilan ini memerlukan pengintaian yang cukup lama, dan Alhamdulillah berhasil kita amankan pada Rabu (20/4) malam. Dia termasuk kurir besar di wilayah Kota Kediri, yang oleh pelaku utamanya dikendalikan dari LP,” kata Wakapolres Kediri Kota, Kompol Andik Gunawan, kepada merdeka.com, Kamis (21/4).

Tidak hanya narkoba yang didapat polisi, dalam penangkapan Rindi pihaknya juga menyita timbangan digital warna putih, dan sebuah ponsel Samsung Duos berwarna putih.

“Kita tidak bisa menyebutkan siapa operator yang ada di LP dan siapa orangnya. Yang jelas, dari pengungkapan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap,” tutup Andik
(Freddy Julio – sisidunia.com)