sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pembunuh Mutilasi Wanita Hamil Akhirnya Tertangkap di Rumah Makan Padang Surabaya

Pembunuh Mutilasi Wanita Hamil Akhirnya Tertangkap di Rumah Makan Padang Surabaya



Jakarta – Tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang dan Polsek Cikupa akhirnya dapat menangkap tersangka pembunuhan seorang wanita hamil disertai mutilasi, Kusmayadi alias Agus, setelah buron selama 8 hari.

Pembunuh Mutilasi Wanita Hamil Akhirnya Tertangkap di Rumah Makan Padang Surabaya

Agus diringkus di Rumah Makan Padang Sari Bundo, Jalan Masrip, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (20/4/2016) siang.

Proses penangkapan dipimpin Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan dan Kanit III Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Awalaudin Amin.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti membenarkan kabar tertangkapnya Agus.

“Saat ini tersangka masih diperiksa intensif,” kata Krishna Murti di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Seperti diketahui, pada Rabu (13/4/2016) sesosok mayat wanita ditemukan oleh petugas kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Telagasari Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pada saat ditemukan, mayat wanita yang kemudian diketahui bernama Nur Atikah (34) ini dalam keadaan hamil dan sudah termutilasi. Kaki dan tangannya sudah terpotong. Kecurigaan polisi langsung tertuju kepada Agus yang merupakan suami siri korban.
(Samsul Arifin)