Home » Sport » Pelatih Madrid Zidane Kabarnya Didepak Manajemen

Pelatih Madrid Zidane Kabarnya Didepak Manajemen



Jakarta – Fakta terkait berita keinginan Manajemen Real Madrid untuk mencari pelatih baru untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane. Berita tersebut sempat mengejutkan para fans, karena sebenarnya performa Madrid di bawah arahan Zidane terbilang ciamik.

Pelatih Madrid Zidane Kabarnya Didepak Manajemen

Grafik peningkatan performa Madrid terlihat dari posisi mereka di klasemen La Liga saat ini. Setelah sempat tertinggal jauh, Madrid kini cuma berselisih satu poin saja dari Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di posisi pertama dan kedua.

Bahkan, Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka akan menghadapi Manchester City di fase tersebut.

Sontar terdengar kabar ada beberapa calon pelatih pilihan yang akan mengatur permainan Madrid, salah satunya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang diproyeksikan menggantikan Zidane. Diketahui, manajemen Madrid sudah melempar tawaran kepada Allegri sebulan yang lalu.

Namun kabar yang dilansir sisi dunia dari Corriere dello Sport, Allegri sama sekali tak menjawab tawaran dari Madrid. Kabar yang berkembang, belakangan Allegri menolak untuk melatih Madrid dan memutuskan memperpanjang kontrak dengan Juve sampai 2018 nanti.
(Freddy Julio – sisidunia.com)