sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PDIP Galakkan Anti Narkoba Dalam Tubuh Partai

PDIP Galakkan Anti Narkoba Dalam Tubuh Partai



Jakarta – Setelah beberapa hari lalu yang memberitakan salah satu petinggi yang tertangkap basah sedang pesta narkoba, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan tim penyaringan calon gubernur DKI Jakarta akan melakukan tes urine bagi para calon yang diusung PDI.

PDIP Galakkan Anti Narkoba Dalam Tubuh Partai

Kita berharap cagub tidak ada urusan tentang hal seperti itu. Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes,” kata Andreas di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (21/4).

Selain itu, Pihaknya juga sedang memantau elektabilitas para kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Dia berharap calon gubernur DKI yang diusung PDIP harus mengutamakan kepentingan rakyat. Dia juga mengharapkan calon gubernur DKI nantinya melakukan penggusuran pemukiman yang manusiawi.

“Dalam konteks penataan kota itu bukan tabu. Tapi penyelesaian penggusuran dilakukan secara manusiawi dan orang diperlakukan seperti manusia bukan seperti barang. Kita akan melakukan pendekatan pada rakyat,” kata dia.

Pihaknya membuka peluang bagi kader partai politik untuk mendaftarkan diri melalui PDIP dan saat ini pihaknya sedang melakukan proses seleksi calon gubernur DKI Jakarta.

“Dalam proses penjaringan, kita undang fit and proper test, lalu data dari survei. Dalam hal ini tentu DKI penting dan wewenang ketum menentukan. Beliau akan mempertimbangkan hal khusus ini,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)