sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Partai Demokrat Tidak Terima Disebut Jokowi Lebih Baik Dari SBY

Partai Demokrat Tidak Terima Disebut Jokowi Lebih Baik Dari SBY



Jakarta- Penyataan pengamat politik dari CSIS J Kristiadi yang menyebutkan kinerja Presiden Jokowi masih lebih baik dibandingkan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat salah satu politisi Partai Demokrat, Umar Arsal, tidak terima.

Partai Demokrat Tidak Terima Disebut Jokowi Lebih Baik Dari SBY

“Kami sebagai kader Partai Demokrat tidak mengerti atas dasar apa pengamat tersebut membandingkan Pak SBY dengan Jokowi. Tentunya 10 tahun Pak SBY memimpin sudah banyak dirasakan oleh rakyat, itu sudah terbukti rakyat merindukan kepemimpinan Pak SBY,” tegas Umar melalui keterangannya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Umar Arsal yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI ini berpendapat bahwa apa yang dilakukan Presiden Jokowi saat ini hanyalah melanjutkan apa yang telah telah dipersiapkan pada era SBY.

“Presiden Jokowi hanya resmikan saja dan gunting pita, semua pembangunan dilakukan era pemerintahan SBY. Dan yang terbaru hanya program jalan kereta Jakarta-Bandung itu saja masih jadi polemik. Saya tahu betul karena saya di DPR,” tegasnya.

Umar menilai, J Kristiadi telah menggiring opini publik dengan menganggap Presiden SBY selama 10 tahun pemerintahannya tidak berbuar apa-apa. Dia juga menilai penilaian J Kristiadi tesebut terlalu mengada-ada sehingga kesannya ingin mencari sensai dan perhatian saja.
(Samsul Arifin)