sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Maia Estianty: Seks Itu Bukan Hal Yang Tabu

Maia Estianty: Seks Itu Bukan Hal Yang Tabu



Jakarta – Penyanyi Maia Estianty memberikan pendidikan seks kepada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul dengan cara terbuka dan bukan merupakan hal yang tabu yang harus ditutup-tutupi di depan ketiga anaknya tersebut.

Maia Estianty: Seks Itu Bukan Hal Yang Tabu

Maia berusaha menjelaskan secara terbuka kepada ketiganya sejak dini seputar mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakuka terkait seks. Apalagi ketiganya sekarang telah tumbuh menjadi pemuda yang sebentar lagi akan memasuki masa dewasa.

Seks itu buat saya bukan hal yang tabu. Harus dibicarakan, terbuka. Enggak usah dipedulikan dia masih kecil. Enggak perlu ditutupi juga toh mereka juga jadi orang dewasa, akan punya pacar, akan ketemu lawan jenis,” ungkap Maia, di Hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2016.

“Dari kecil saya jelasin ini enggak boleh, itu enggak boleh. Anak-anak iyain aja tapi dibawanya dengan happy. Mereka tidak membuat anjuran itu seakan-akan jorok. Kalau ditutup-tutupin mereka malah pengin tahu,” tambah Maia.

Maia selalu berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya dengan cara senyaman mungkin dan dengan bahasa yang mudah dicerna sehingga mereka dapat dengan mudah mengerti tentang pendidikan seks.
(Samsul Arifin)