sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Sebabnya Mengapa BCL Tak Ikut Bintangi Prekuel Habibie Ainun

Ini Sebabnya Mengapa BCL Tak Ikut Bintangi Prekuel Habibie Ainun



Jakarta – Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa dengan singkatan namanya, BCL, dikabarkan tidak ikut berperan di film prekuel Habibie dan Ainun yang berjudul Rudy Habibie.

Ini Sebabnya Mengapa BCL Tak Ikut Bintangi Prekuel Habibie Ainun

“Saya tidak ikut dalam film prekuel Habibie & Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun,” jelas BCL , Rabu (20/4/2016)

Namun demikian, dirinya merasa senang dapat beradu akting kembali bersama Reza Rahadian dalam film terbaru mereka, My Stupid Boss.

“Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Boss. Saya mau main di My Stupid Boss karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya,” tambah BCL.

Di film My Stupid Boss ini BCL berperan sebagai Diana yang memiliki atasan super menyebalkan yang diperankan Reza Rahadian.

Selain BCL dan Reza Rahadian, My Stupid Boss juga diramaikan oleh beberapa bintang yang tidak asing lagi, seperti Alex Abbad dan beberapa artis Malaysia, Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen.

Film garapan Upi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang perdana pada 19 Mei 2016.
(Samsul Arifin)