sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Della/Rosyita Tumbangkan Unggulan Ketiga Korea Selatan

Della/Rosyita Tumbangkan Unggulan Ketiga Korea Selatan



Jiangsu – Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari mengawali pertandingan babak pertama China Masters 2016 dengan mulus. Della/ Rosyita bahkan berhasil mengalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dalam dua set langsung, 21-9 dan 29-27.

Della/Rosyita Tumbangkan Unggulan Ketiga Korea Selatan

“Kami tidak ikut irama permainan mereka. Kami juga penempatan bolanya nggak ke satu arah aja. Jadi kuncinya lebih banyak variasi di lapangan,” kata Della seusai pertandingan.

Hasil ini menjadi kemenangan mereka pertama atas Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dari tiga kali pertemuan mereka.

Terakhir mereka bertemu saat gelaran All England 2016 dengan kemenangan pasangan Korea Selatan dua set langsung, 21-12 dan 21-19.
Di babak kedua, Della/ Rosyita akan bertemu pasangan China An Yu/Ni Bowen.

“Yang pasti kami akan coba menerapkan pola main kami yang seperti tadi dulu. Kalau tidak berjalan, bari cari strategi lain,” ujar Della.

Dua ganda putri Indonesia lainnya, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri juga berhasil maju ke babak kedua.
(Samsul Arifin)