Home » News » Tugas Pertama Pasangan Airin-Benyamin Resmikan Jembatan

Tugas Pertama Pasangan Airin-Benyamin Resmikan Jembatan



Jakarta – Setelah melakukan serangkaian prosesi dalam diberinya mandat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama wakilnya Benyamin Davnie, langsung terjun kemasyarakat dalam peresmian jalan dan jembatan yang berada di sepanjang Jalan Raya Ciater, Serpong.

Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangsel Deddi Rafidi mengatakan, tujuan kedua dari pasangan wali kota dan wakil wali kota Tangsel untuk menandatangani prasasti dan peresmian Jembatan Maruga, di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong. Penandatanganan tersebut dilakukan pasca pelantikan di Pendopo Gubernur Banten Rano Karno,

“Setelah prosesi peresmian Jembatan Maruga di Ciater, ibu dan bapak langsung menuju Universitas Terbuka (UT) di Pondok Cabe untuk melakukan konferensi pers, sekaligus sidang paripurna,” jelasnya, Rabu (20/4).

Deddi menuturkan, jembatan Maruga ialah sebuah proyek pengerjaan jalan yang menghubungkan pusat Kota BSD Kecamatan Serpong, Ciputat, dan Pamulang dengan panjang jalan mencapai 2,2 kilometer dan lebar 24 meter.
(Freddy Julio – sisidunia.com)