sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tifatul Bantah Isu Didepaknya Anis Matta Dari PKS

Tifatul Bantah Isu Didepaknya Anis Matta Dari PKS



Jakarta – Wakil Ketua Fraksi PKS Tifatul Sembiring menegaskan mengenai kabar PKS akan mendepak mantan Presiden Anis Matta tidak akan terjadi. Menurutnya setiap kader harus loyal pada instruksi pimpinan.

Tifatul Bantah Isu Didepaknya Anis Matta Dari PKS

“Tidak ada, tidak ada kubu-kubuan itu tidak ada seperti dikatakan kubu-kubuan. Di partai manapun setelah terpilih pemimpin yang baru, akan loyal, loyalitas kita kepada pimpinan yang baru,” kata Tifatul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4).

Tifatul memberikan contoh tentang kesetiaan dirinya pada partai saat dia pernah ditempatkan di Komisi VI DPR, padahal dia ingin berada di Komisi I DPR. Kemudian pada perombakan fraksi, dia dipindah ke Komisi III DPR.

“Insinyur tukang solder kok disuruh di Komisi III, hukum. Ya mungkin (DPP PKS) mereka punya perencanaan. Jadi tidak ada itu kurang pas,” tuturnya.

Dia juga berani memastikan bahwa partainya tetap menjadi oposisi bagi pemerintahan Jokowi-JK. Namun dia mengistilahkan sebagai oposisi yang loyal.

“Jadi kita tetap menjadi oposisi-oposisi yang loyal. PKS tidak masuk ke dalam koalisi pemerintah atau masuk ke kabinet, tidak tapi dalam hal ini untuk program-program pemerintah bagus kita dukung dan kalau kurang bagus kita tidak akan berpihak,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)