sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahrini Sering Dapat Tawaran Sedot Lemak

Syahrini Sering Dapat Tawaran Sedot Lemak



Jakarta – Penyanyi Syahrini mengaku sering mendapatkan tawaran sedot lemak atau liposuction dari dari beberapa klinik kecantikan.

Syahrini Sering Dapat Tawaran Sedot Lemak

“Pasti sering ditawarkan beberapa klinik juga untuk sedot lemak,” demikian kata Syahrini usai konferensi pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Namun demikian, penyanyi yang pernah berpasangan duet dengan Anang ini mengaku takut untuk melakukan sedot lemak karena memiliki efek samping. Di samping itu, dirinya merasa tidak mempunyai lemak yang harus disedot.

“Enggak ada sedot lemak. Enggak berani, takut. Sedot lemak, apa yang mau disedot?” ujar Syahrini.

Tetapi pernyataan Syahrini ini menjadi tidak sesuai dengan bukti video yang dia buat sendiri saat berada di Singapura beberapa waktu lalu dan telah diunggah lewat akun Instagramnya, @princessyahrini.

“Habis ngurusin badan, habis ke dokter. Tuh lihat tuh wanita penuh dengan lemak, selulit gentong (Sambil menunjuk adiknya). Kita habis permak di sini, sedotin lemaknya. Hempaskan, hempaskan lemak-lemak,” kata Syahrini di video tersebut.

Di bawah keterangan video tertulis, “Menghempas lemak2 manja. Aunty Incess di negara Singa #PrincesSyahrini #OnDuty #Work #Singapore_18April2016.”
(Samsul Arifin)