Home » News » Penghinaan Terhadap Keluarga Aliando Dari Video Prilly Latuconsina

Penghinaan Terhadap Keluarga Aliando Dari Video Prilly Latuconsina



Jakarta – Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu nampaknya Prilly, sebenarnya bermaksud untuk mengungkap seorang pria yang tengah dekat dengannya. Disebutlah salah satunya adalah Aliando Syarief.

Penghinaan Terhadap Keluarga Aliando Dari Video Prilly Latuconsina

Berniat curhat, Prilly justru kebablasan dengan mengucapkan kata-kata kasar tentang keluarga Aliando yang kurang merestui hubungan mereka.

“Oke ya, aku mau jujur ya guys. Soalnya aku bosan enggak jujur. Ini spesial untuk Vlog gue kali ini gue akan jujur siapa orang yang lagi dekat sama gue. Orang yang lagi dekat sama gue namanya Aliando Syarief,” ungkapnya.

“Terus gue sama dia itu udah dekat banget sejak awal sinetron. Sudah dua tahun juga. Sudah kayak pacaran. Cuma kita belom mau publish karena fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang kayak an**g sama kayak T**. Terus gue sudah sabar banget. Ya sudahlah ga apa-apa. Kita kan ya kayak gitu. Gue deket sama tiga cowok. Semuanya pada ngedeketin gue gitu. Katanya gue kayak bidadari gitu. Cuma tiga-tiganya masih belum mau karena tiga tiganya masih syok gitu tahu harga tas gue. Jadi gue pengen dapat cowok yang enggak kaget gitu lihat harga tas gue,” tutur Prilly dalam video dengan judul PVLOG Prilly: pengakuan Prilly soal Aliando.

Media sosial Prilly dan Aliando pun jadi serbuan para penggemar yang dibuat kecewa oleh video yang sempat diunggah oleh Prilly tersebut.

Sementara hingga saat ini pihak keluarga Prilly masih belum dapat memberikan alasan mengapa Prilly bertingkah seperti itu.

(Freddy Julio – sisidunia.com)