Home » Hiburan » Indi Barends : Rasa Kangen Ingin Perankan Tokoh Dalam Film

Indi Barends : Rasa Kangen Ingin Perankan Tokoh Dalam Film



Jakarta – Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang sekaligus presenter ternama Indi Barends, meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Indi Barends : Rasa Kangen Ingin Perankan Tokoh Dalam Film

Menurut sisi dunia, wanita tersebut rasanya kangen ingin melakoni sebuah tokoh pada sebuah film, akan tetapi sampai saat ini masih belum ada tawaran untuk bermain kembali.

“Terakhir sih Red Cobex (2010). Pengin sih (main film lagi), cuma enggak ada yang nawarin gue. Pengin banget. Sekarang kan dunia perfilman Indonesia lagi booming banget dan enggak berhenti produksi, saya pengin banget bisa bergabung,” kata Indy saat dijumpai di Hard Rock FM Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Keinginannya tersebut juga membuatnya tak muluk-muluk soal memilih karakter atau genre film yang ia idamkam. Ia hanya memiliki satu syarat untuk tidak menerima genre horor karena ketakutannya dengan hal mistis.

“Jangan horor. Apa saja lah. Kalau genre sih enggak terlalu gimana saya masih menerima berbagai peran atau sehari-hari,” tambahnya.

Selama terjun ke dunia hiburan, Indy Barends telah terlibat dalam beberapa film diantaranya Ariel & Raja Langit (2005), The Photograph (2007) dan Red Cobex (2010).
(Freddy Julio – sisidunia.com)