sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fans Kecewa Aliando Tutupi Hubungan Cintanya Dengan Prilly

Fans Kecewa Aliando Tutupi Hubungan Cintanya Dengan Prilly



Jakarta – Kabar mengenai hinaan yang dilontarkan keluarga Prilly terhadap artis muda ganteng berbakat, Aliando, menarik perhatian masyarakat sekitar dan juga para fans Ali.

Fans Kecewa Aliando Tutupi Hubungan Cintanya Dengan Prilly

Menurut penelusuran sisi dunia pada akun jejaring sosial milik Aliando, banyak sekali komentar dari fans setelah mereka melihat video hinaan Prilly Latuconsina kepada keluarga Ali. Dukungan terhadap Ali seakan-akan tak berhenti, namun ada pula pertanyaan dan tuntutan penjelasan yang dilancarkan fans pada Ali.

Dukungan fans tercurahkan, lantaran mereka takut sang idola sakit hati setelah tahu keluarganya dihina oleh Prilly dalam sebuah video curhatannya.

“Aku yakin kamu akan memaaafkan seseorang yang menyakiti hati kamu dengan tulus. Aku juga berharap kamu bisa memaafkan sahabat kamu dengan tulus, setulus kamu menyayangi dia,” dukung @dede+ika_mulyana.

Namun ada pula yang mengajukan pertanyaan dan menuntut penjelasan. Umumnya, mereka mempertanyakan kejelasan hubungan Prilly dan Ali. Pasalnya, Prilly menyebut sudah dua tahun jadian dengan Ali dalam video curhatannya itu.

“Kenapa Ali enggak pernah bilang sama fans sih kalau pacaran sama Prilly Latuconsina?” tanya @aan_nina.

“Ali kalau emang benar-benar sayang ama Prilly, tunjukin dong pada dunia. Itu baru namanya cowok hebat,” sambung @siskaventi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)