sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » DPR Mulai Ikut Campur Soal Sumbe Waras

DPR Mulai Ikut Campur Soal Sumbe Waras



Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat sepertinya mulai gerah dengan kasus Rumah Sakit Sumber Waras yang belum juga ada penyelesaian.

DPR Mulai Ikut Campur Soal Sumbe Waras

Kemaren Selasa (19/4/2016), Ketua Panitia Kerja Penegakan Hukum Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa bersama anggota mendatangi Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) guna meminta hasil audit BPK selama lima tahun terakhir terkait penyimpangan yang dilakukan Kementerian dan Lembaga, salah satunya adalah hasil audit BPK soal pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kami ke sana (BPK) untuk meminta audit lima tahun terakhir penyimpangan yang dilakukan oleh Kementerian dan Lembaga, bukan hanya terkait Sumber Waras,” katan Desmond di Gedung Nusantara II, Jakarta, Selasa (19/4).

Menurut politisi Partai Gerindra ini, kehadiran dari hampir semua anggota Panja ke BPK tersebut untuk mengetahui penyimpangan-penyimpangan yang terjadi yang sudah atau sedang ditangani,dan yang belum ditangani.

Hal ini menurut Desmond, perlu dilakukan sebagai bahan untuk mendorong mitra kerja, Kejaksaan Agung, KPK, dan Kepolisian agar lebih proaktif dalam menangani kasus-kasus dugaaan penyimpangan yang telah tercatat oleh BPK.
(Samsul Arifin)