sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Arsene Wenger Siap Apabila Nantinya Diboikot Fans Arsenal

Arsene Wenger Siap Apabila Nantinya Diboikot Fans Arsenal



Jakarta – Setelah menelan kekecewaan setelah beberapa pertandingan yang dilakukan oleh Arsenal, tidak membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak gentar dengan tekanan yang terus menderanya.

Arsene Wenger Siap Apabila Nantinya Diboikot Fans Arsenal

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium dalan lanjutan Premier Lague, Jumat dinihari, 22 April 2016. Dan laga ini dibayangi ancaman boikot dari 20 ribu fans Arsenal pemegang tiket musiman.

Fans Arsenal tampak sudah mulai tidak sabar dengan tren negatif Theo Walcott Cs di paruh kedua musim kompetisi. Sempat memuncaki klasemen sementara, Arsenal saat ini malah harus berjuang mengamankan posisi empat besar.

Kegagalan yang dialami Arsenal dalam dua pertandingan terakhir, membuat amarah fans The Gunners semakin memuncak. Sehingga ancaman boikot pun mencuat. Tapi itu tidak membuat Wenger takut.

“Semua orang bebas melakukan apapun yang mereka inginkan dengan tiket musiman mereka. Dan kami harus tetap melanjutkan hidup dengan situasi seperti itu,” kata Wenger dilansir Express, Rabu 20 April 2016.

Arsenal saat ini ada di posisi empat dengan 60 poin dari 33 laga. Tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Leicester City (73 poin dari 34 laga). Selain itu, Arsenal juga diancam tim posisi lima Manchester United (56 poin).
(Freddy Julio – sisidunia.com)