Home » News » Anggota DPRD Halmahera Timur Terkena Razia Narkoba

Anggota DPRD Halmahera Timur Terkena Razia Narkoba



Ternate – Satu lagi anggota wakil rakyat diduga menggunakan narkoba. Kali ini terjadi di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara.

Anggota DPRD Halmahera Timur Terkena Razia Narkoba

Petugas dari Kepolisian Resor Kabupaten Halmahera Timur dalam sebuah operasi yang digelar menemukan narkoba jenis sabu dalam sebuah mobil berplat merah DG 122 HT milik seorang anggota DPRD Kabupaten Halmahera Timur.

Saat razia Operasi Bersinar 2016 pada Rabu (20/4/2016), di dalam mobil anggota DPRD berinisial AT yang diketahui dari Partai Hanura ini ditemukan narkoba seberat 0,3 gram.

“Dari hasil operasi tersebut, tim menemukan barang bukti narkotika jenis sabu di dalam mobil Avanza DG 122 HT berpelat merah berupa satu bungkus plastik berisi 0,3 gram sabu yang dikendarai AT ditemani dua rekannya berinisial FH dan R,” kata perwakilan Humas Polres Halmahera Timur, Iptu Ibrahim Ode.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah AT dan ditemukan juga satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,5 gram di bawah tumpukan buku. Namun saat penggeledahan dilanjutkan ke rumah dinas AT, di sana polisi tidak menemukan barang bukti apapun.

Saat ini pihak kepolisian Halmahera Timur sedang melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengatahui sejauh mana peranan AT dalam peredaran dan jaringan narkoba yang telah diketahui polisi.
(Samsul Arifin)