Home » News » Wagub Djarot Ingin Tetap Solid Dengan Ahok Hingga 2017

Wagub Djarot Ingin Tetap Solid Dengan Ahok Hingga 2017



Jakarta – Meskipun sikap Gubernur DKI Jakarta Ahok baru-baru ini yang bisa dibilang sedikit keras dan arogan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bahwa dirinya akan terus mendampingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sampai masa jabatanya berakhir pada tahun 2017.

Wagub Djarot Ingin Tetap Solid Dengan Ahok Hingga 2017

Keinginannya hanya memberikan pelayanan maksimal pada warga DKI, dan apabila dikaitkan dengan Ahok, Pihaknya mengatakan akan tetap menjaga keharmonisan kerja sama yang apik dan tidak ingin hubungan dengan Ahok terpecah.

“Saya sudah bilang, bahwa saya akan dampingi dan kawal betul sampai 2017. Jangan sampai terpecah. Yang kita fokuskan itu pelayanan kepada masyarakat. Wartawan aja yang suka ngadu-ngadu,” ujar Djarot di Balai kota, Jakarta, Senin (18/4).

Djarot memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Soal adanya perbedaan pendapat, Djarot menyebut hal itu tidak menjadi masalah yang serius. Pernyataan ini adalah sebagai bantahan atas romur yang beredar bahwa hubungan dirinya dan Ahok mengalami kerenggangan.

“Loh sangat baik. Dari dulu sangat baik,” jelas Djarot.

Kemudian disinggung soal pernyataannya terhadap program kebersihan, terutama terkait Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) cuma untuk memberikan masukan. Menurutnya, hal tersebut bukanlah satu kesalahan.

“Kalau seumpama itu kasih masukan kan boleh. Kita satu kok,” imbuh Djarot.
(Freddy Julio – sisidunia.com)