sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Unik, Tasya Kamila Makan Mie Instan Hanya Di Tanggal 22 Tiap Bulannya

Unik, Tasya Kamila Makan Mie Instan Hanya Di Tanggal 22 Tiap Bulannya



Jakarta – Makanan instan bagi sebagian orang sudah jadi kebiasaan sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka, contohnya seperti mie instan. Sebagian orang bahkan tak jarang yang menyantapnya secara rutin terutama anak kost misalnya.

Unik, Tasya Kamila Makan Mie Instan Hanya Di Tanggal 22 Tiap Bulannya

Namun bagi penyanyi Tasya Kamila, mie instan dilahapnya hanya sebulan sekali. Dalam akun instagramnya @tasyakamila, mantan penyanyi cilik ini mem-posting foto mi instan yang lengkap dengan telur rebus di dalamnya.

Tapi dalam caption Tasya menuliskan kata-kata yang menegaskan dirinya tidak bisa bebas melahap mi instan.

Unik, Tasya Kamila Makan Mie Instan Hanya Di Tanggal 22 Tiap Bulannya

“Nemu foto ini di hp. Glek *telen ludah*…. Tanggal 22 masih lama gak sih?? #cumabolehmakanmietgl22 #MASIH #luvmiinstan,” tulis Tasya dalam caption fotonya.

Uniknya, Tasya punya tanggal khusus di setiap bulannya untuk menyantap mi instan. Setiap tanggal 22 di setiap bulannya adalah saat spesial Tasya untuk bisa menyantap mi instan.

Usut punya usut, ternyata pelantun lagu ‘Libur Tlah Tiba’ ini sudah menerapkan kebiasaan ini sejak lama dan masih menjalankannya hingga sekarang. Wow, unik ya!
(Freddy Julio – sisidunia.com)