Home » News » Tawuran Antar Sekolah Kembali Terjadi Di Jakarta

Tawuran Antar Sekolah Kembali Terjadi Di Jakarta



Jakarta – Kembali terjadi tawuran yang melibatkan sekumpulan pelajar pria berseragam putih abu-abu di flyover Bukit Duri, Jakarta Selatan. Kabarnya satu diantaranya kini sudah diamankan.

Tawuran Antar Sekolah Kembali Terjadi Di Jakarta

“Jadi dia emang tawurannya di wilayah kita,” kata Kapolsek Tebet, AKP Nurdin, saat dihubungi merdeka.com, Selasa (19/4).

Saat kejadian terjadi kebetulan petugas sedang berpatroli di lokasi. Menurut informasi yang didapat sisi dunia dari warga sekitar, tawuran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kemudian mereka kabur, satu ada yang arah ke sana (Kampung Melayu), dan langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Jatinegara, tidak ada korban luka, kan polisi pas lewat situ” jelasnya.

Sebelumnya, saksi mata yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, mengatakan, tawuran bermula ketika dua kelompok pelajar saling ejek di jembatan layang Bukit Duri. Usai saling ejek tawuran pun langsung pecah.

“Mereka tawuran sampai menghalangi jalan. Awalnya dari saling ejek,” ujar Gerry, salah satu saksi mata yang saat itu lewat jalan tersebut kepada merdeka.com, Selasa (19/4).

Tak hanya saling lempar kembang api, para pelajar ini juga saling lempar batu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)