sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Segera Dilantik Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tangerang

Segera Dilantik Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tangerang



Jakarta – Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (20/4) besok. Pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno.

Segera Dilantik Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tangerang

Komisioner KPU Kota Tangsel, Badrusalam, pada Selasa (19/4) mengatakan, pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB, di Pendopo Gubernur Banten.

“Pak Gubernur akan melantik, mengatasnamakan Kementerian Dalam Negeri,” kata Badrusalam.

Benyamin Davnie pun berbicara perihal pihaknya akan mewujudkan janji-janji selama masa kampanyenya. Yakni dia bakal mencoba memperbaiki citra kota itu, dengan mengedepankan perbaikan infrastruktur, salah satunya Jalan Raya Siliwangi.

“Kami akan selesaikan masalah infrastruktur jalan yang hingga kini belum selesai. Seperti Jalan Raya Siliwangi,” kata Benyamin Davnie.

“Pokoknya seluruhnya kami akan selesaikan pada tahun ini, termasuk di Jalan Raya MarugaCiater,” tambah Benyamin.

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie meraup 305.322 suara, atau 59,62 persen dari jumlah suara sah.

Sedangkan dua rivalnya, Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri memperoleh 164.732 suara, serta Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendapatkan 42.074 suara.
(Freddy Julio – sisidunia.com)