sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Roti Isi Keju Pelangi Kian Populer Di AS

Roti Isi Keju Pelangi Kian Populer Di AS



Jakarta – Dunia kuliner internasional kini tengah dihebohkan dengan sebuah kreasi sandwich, pasalnya terdapat roti panggang yang diisi keju warna-warni sedang menjadi tren kuliner yang kini menjadi populer.

Roti Isi Keju Pelangi Kian Populer Di AS

Awalnya inovasi kuliner unik tersebut hadir di Hong Kong, China dan mulai merambah ke berbagai negara lain, seperti AS.

Dilansir sisi dunia dari Buzz Feed, kudapan ini terbuat dari roti tawar biasa yang diberi isian empat jenis keju dengan berbagai warna yang cantik, mulai dari kuning pucat, merah muda, biru dan hijau. Setiap keju dengan warna berbeda juga memiliki cita rasa yang berbeda pula.

Kemudian campuran roti dan warna-warni keju tersebut dipanggang dengan diimbuhi butter dan hasilnya, tampak roti tersebut bersatu dengan lelehan keju warna-warni yang tampak terlalu cantik untuk dimakan.

Pewarna yang digunakan tentu saja terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu warna biru dari lavender, hijau dari daun basil, merah muda dari tomat dan kuning pucat dari kombinasi keju mozzarella, cheddar, emmental dan gruyere.

Di Hong Kong, roti isi keju pelangi itu dihargai 42 dolar Hong Kong atau sekitar Rp71 ribu per porsi.

Tertarik mencicipi?
(Freddy Julio – sisidunia.com)