sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Reza Rahardian Sering Siksa BCL, Benerkah?

Reza Rahardian Sering Siksa BCL, Benerkah?



Jakarta – Dalam garapan film terbaru, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali dipertemukan dalam film drama komedi berjudul MY STUPID BOSS. Mendapat peran sebagai seorang boss, Reza mengaku puas bisa menyiksa BCL yang berperan sebagai bawahannya, bahkan dalam keseharian syuting.

Reza Rahardian Sering Siksa BCL, Benerkah?

“Dilampiasin benar (nyiksa BCL), saya senang menyiksa Bunga Citra Lestari, ini momentum tepat untuk menyiksa BCL. Menyenangkan, peran bertolak belakang, gak bangun chemistry. Di keseharian dikerjain juga, dia selalu jijik liat saya,” ujar Reza Rahadian sambil tertawa puas saat ia dan BCL ditemui di peluncuran trailer film MY STUPID BOSS di Kemang village XXI, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Sambil bercanda, BCL pun membalas tawa Reza Rahadian dengan menyindir tampangnya yang menjadi gemuk dalam film MY STUPID BOSS.

“Apa lagi kayak gitu bentuknya (tokoh Boss Man yang diperankan Reza Rahadian), gak ada ganteng-gantengnya. Dia kayaknya emang pengen lawan mainnya saya agar bisa menyiksa saya. Tapi ini ungkapan cinta dengan cara lain aja, ciyeee,” ujar BCL sambil melempar canda dan tawa bersama Reza.

Istri Ashraf Sinclair itu juga menceritakan gaya Reza yang sempat membuatnya kesal baik saat maupun di luar syuting. Tapi semua sikap Reza Rahadian itu tetap ia anggap sebagai sebuah candaan, bukan sesuatu yang perlu dianggap serius.

“Di kehidupan nyata juga gitu. Kalau di HABIBIE & AINUN kan mencintai ya, kalau di sini ya keliatan kayak kehidupan sehari-hari kita. Dia sepanjang film emang ngeselin, suka ngasih tau apa aja tapi gak jelas apa yang diomongin. Pas reading aku gak bisa ngomong, ketawa, ini ntar gak bisa syuting karena BCL ketawa terus,” pungkas BCL yang memerankan tokoh Diana itu.

Bagi anda pecinta serial komedi, MY STUPID BOSS merupakan film yang pasti bakal mengocok perut kamu di bulan Mei mendatang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)