Home » News » Nikita Mirzani Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Prostitusi Artis

Nikita Mirzani Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Prostitusi Artis



Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Jumat (15/4/2016), memanggil artis yang sering memberikan kontroversi didunia keartisannya yaitu Nikita Mirzani yang nantinya akan dipertemukan dengan tersangka A terkait pengusutan kasus mucikari prostitusi artis.

Nikita Mirzani Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Prostitusi Artis

“Nikita diperiksa untuk dikonfrontasi dengan tersangka A,” kata Kepala Subdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana di Jakarta.

Menurutnya, keterangan A dengan artis seksi Nikita Mirzani dirasa tidak cocok, sedangkan artis yang terkait lainnya seperti mantan finalis Puteri Indonesia, Puty Revita, dan dua tersangka lainnya yakni Ferry Okviansah dan Ronal Rumagit, terdapat kecocokan.

“Makanya, kami panggil lagi Nikita (untuk diperiksa). Seharusnya minggu lalu tapi (Nikita) baru bisa hadir hari ini karena (Nikita) sakit habis operasi,” katanya.

Keterangan Nikita, ujarnya, sangat dibutuhkan untuk melengkapi berkas tersangka A.

Nikita yang tiba di area Mabes Polri, Jumat siang, enggan mengomentari pertanyaan para wartawan, dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim.

Sementara, berkas kasus Ferry dan Ronal sudah lengkap atau P21 dan tinggal menunggu agenda persidangan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Kasus tersebut bermula saat keduanya ditangkap oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel di Jakarta Pusat, pada Kamis, 11 Desember 2015.

Dalam penangkapan itu, turut diamankan artis Nikita Mirzani dan model cantik yang juga mantan finalis Putri Indonesia, Puty Revita.
Kedua artis itu hanya dikenakan sebagai korban perdagangan orang.

Untuk ketiga tersangka itu, dijerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara jo Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.
(Freddy Julio – sisidunia.com)