Home » Hiburan » Menurut Cassandra Lee, Randy Martin Bukanlah Pria Romantis

Menurut Cassandra Lee, Randy Martin Bukanlah Pria Romantis



Jakarta – Telah resmi berpacaran antara artis Cassandra Lee dengan Randy Martin, Padahal sebelumnya cewek manis ini pernah mengaku hubungannya dengan Randy hanya sebatas teman saja.

Menurut Cassandra Lee, Randy Martin Bukanlah Pria Romantis

Meski sudah lama dekat, keduanya ternyata belum satu tahun ini menjalin asmara. Mereka pun sempat membeberkan gaya pacaran mereke yang disimpulkan oleh sisi dunia dengan gaya pacaran yang lebih banyak ke arah bercanda.

Cassie mengisahkan, beberapa kejadian yang membuatnya ngambek. Tapi selama ini, yang lebih sering mengalah adalah Randy.

“Aku suka bercandaan, kadang masalah dia juga. Waktu itu ngambek lagi bercanda, dia diem banget. Ya sudah gue ikutin maunya, terus gatel juga akhirnya ngomong pelan-pelan, dan akhirnya dia ketawa gitu,” kisah Randy.

Sedangkan, Randy mengaku tak punya jurus apapun untuk bikin bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ tersebut ketawa. Malah, ia juga sering sadar diri akan kesalahannya.

“Dia kan humoris, suka bercanda. Ya sudah aku gampang banget ketawa kan, jadi suka yang lihatin muka dia aja,” kata Cassie.

Penilaian dara kelahiran 15 Maret 2001 terhadap Randy, ia tak pernah menjadi sosok yang romantis. Melainkan sosok yang lebih banyak bercanda apabila disaat mereka bersama.

“Pernah dia bawa bunga buat aku, bucket kecil gitu. Dia nggak yang suka gombal dan aku juga nggak suka yang cowok gombal gitu,” tuturnya.

Batasan-batasan pacaran pun telah mereka tegakkan. Salah satunya dengan tidak pulang malam dan melakukan hal yang aneh-aneh.

“Biasanya ketemu sama orangtua juga, mereka selalu berpesan. Mama juga kadang ikut, kadang nggak meski tetap mengawasi. Mama terus kasih nasihat,” tukas Randy.
(Freddy Julio – sisidunia.com)