sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Memiliki Payudara Besar, Duo Serigala Lakukan Perawatan Rutin

Memiliki Payudara Besar, Duo Serigala Lakukan Perawatan Rutin



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi terkenal yang memiliki bentuk payudara yang bisa dikatakan diluar ukuran wanita lokal lainya. Grup musik yang terdiri Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu pun mengaku payudara mereka adalah asli tanpa melewati proses operasi.

Memiliki Payudara Besar, Duo Serigala Lakukan Perawatan Rutin

“Ini asli kok, memang karena faktor keturunan. Kami nggak pernah operasi,” kata Pamela kepada sisi dunia, Kamis (14/4/2016).

Dengan tinggi 160 sentimeter dan berat badan 53 kilogram, bentuk tubuh mereka cenderung sintal. Ovi pun berkata, ukuran payudara mereka yang besar sebenarnya masih proporsional dengan tubuh mereka.

“Sebenarnya ukuran payudara kami masih sesuai kan dengan tubuh kami yang besar juga. Kami nggak kurus-kurus banget,” ucap pemilik ukuran payudara 38D itu.

Memiliki Payudara Besar, Duo Serigala Lakukan Perawatan Rutin

Mereka pun memiliki rahasia untuk menjaga vitalitas payudaranya, yaitu dengan memakan tomat sebanyak 1 kilogram setiap harinya. Tomat dimakan mentah sebagai camilan.

“Itu untuk menjaga payudara tetap kencang. Awalnya sih karena kebiasaan dari kecil suka makan tomat. Namun setelah dicari-cari ternyata tomat itu bagus banget buat payudara. Lihat kan payudaraku makin gede?” ujar Pamela sambil sedikit memamerkan payudaranya.

Selain itu, minum banyak air putih juga menjadi salah satu cara mereka untuk tampil prima dan cantik setiap harinya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)