sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Maia Estianty Bercerita Pelecehan Yang Ia Alami Saat Masih SD

Maia Estianty Bercerita Pelecehan Yang Ia Alami Saat Masih SD



Jakarta – Maraknya kasus pelecehan seksual yang melibatkan anak dibawah umur, Artis musik Maia Estianty berpendapat bahwa anak-anak harus mendapat pendidikan seks sehingga terhindar dari pelecehan seksual yang kini semakin meluas.

Maia Estianty Bercerita Pelecehan Yang Ia Alami Saat Masih SD

“Kenapa pendidikan seks penting. Saya pernah mengalami pelecehan seksual sewaktu zaman SD (sekolah dasar),” kata Maia menjadi pembicara ketika menghadiri peluncuran buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Maia pun membeberkan kisahnya pada waktu kecil, pelecehan seksual terhadapnya terjadi saat ia mengunjungi rumah pamannya. Seorang pembantu pamannya menyentuh beberapa bagian tubuhnya.

Menurut Maia, waktu kecil dia memang tidak mengetahui bagian-bagian vital seorang perempuan, karena mantan istri Ahmad Dhani ini tidak pernah mendapatkan pengetahuan akan seks dari orang tuanya.

“Pada saat itu saya tidak diajarin kepada saya. Jadi kenapa, pendidikan seks terutama kepada perempuan itu harus benar-benar diajarkan,” ujarnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)