Home » Hiburan » Kemal Palevi Mohon Maaf Atas Video Isengnya

Kemal Palevi Mohon Maaf Atas Video Isengnya



Jakarta – Komika yang kini merambah sebagai aktor peran, Kemal Palevi, akhirnya meminta maaf atas video prank yang ia buat dan telah diunggah di Youtube yang di beri judul “Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal”.

Kemal Palevi Mohon Maaf Atas Video Isengnya

“Gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan gua di video tsb dan terima kasih untuk kritiknya,” tulis Kemal lewat akun Twitternya @kemalpalevi, Senin (18/4/2016).

Kecaman dan protes pun bermunculan setelah video berdurasi 7 menit 30 detik itu diunggah di Youtube pada Sabtu (16/4/2016).

Bahkan sebuah petisi sebagai sikap protes yang dibuat oleh Gita Putri Damayana hadir pula di situs change.org. Petisi tersebut berjudul “Tolak lelucon yang menjadikan ukuran BH anak sebagai target”.

Di dalam video tersebut, Kemal Palevi berperan sebagai mahasiswa kedokteran yang sedang melakukan survey tentang bra sebagai bahan penelitian anatomi tubuh wanita untuk skripsinya.

Kemal lalu menanyakannya kepada beberapa wanita dan hampir tidak ada yang menolak untuk menjawabnya.

Namun pada menit ketiga, Kemal terlihat sedang menanyai seorang gadis berusia 14 tahun yang hanya menjawab “tidak tahu”. Setelah itu, Kemal menasihati sang gadis untuk menjaga payudaranya dengan baik.

Video ini awalnya juga dipromosikan lewat Twitter dan mendapatkan respon pro dan kontra dari netizen. Kini video tersebut telah dihapus dari akun Kemal.
(Samsul Arifin)