sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Justin Bieber Dikabarkan Ajak Kourtney Kardashian Nginap Bareng

Justin Bieber Dikabarkan Ajak Kourtney Kardashian Nginap Bareng



Jakarta – Dalam merayakan ulang tahun ke 37 Kourtney Kadarshian, kabarnya Justin Bieber berikan undangan intim untuk menginap di salah satu kota, dimana pelantun What Do You Mean ini akan menyelanggarakan konser Purpose-nya.

Justin Bieber Dikabarkan Ajak Kourtney Kardashian Nginap Bareng

Memang Kourtney Kardashian yang baru saja bertambah umur ini, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Justin Bieber yang tak bisa disembunyikan lagi. Justin yang mengetahui wanita tersebut berulang tahun dikabarkan ingin “memanjakan dan memberikan hadiah spesial” untuk ibu tiga orang anak ini.

“Justin sama sekali tak melupakan ulang tahun Kourtney. Dia mengirim ucapan selamat ulang tahun yang manis, plus undangan terbuka untuk tinggal dan menginap denganya akhir pekan ini, di kota manapun saat Justin konser” klaim sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Sumber ini juga mengatakan bahwa Justin ingin jadi orang spesial dalam membahagiakan Kourtney Kardashian di moment pertambahan umurnya ini, karena itulah Justin akan melakukan segala cara, untuk memanjakan wanita ini layaknya seorang ratu.

“Dia bilang ingin memanjakan Kourtney dengan maksimal dan memperlakukanya seperti seorang ratu, sebagai hadiah ulang tahun yang terlambat. Justin tak keberatan melakukan sesuatu yang berlebihan untuk Kourtney ketika ia ada di New York untuk shownya” tambah sumber itu lagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)