sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Drama Korea DOTS Tampilkan Adegan Ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won

Drama Korea DOTS Tampilkan Adegan Ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won



Jakarta – Dalam sebuah acara, sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh sutradara drama populer Descendants of the Sun (DOTS), Kim Shi Hyung tentang adanya adegan ranjang di serial tersebut.

Drama Korea DOTS Tampilkan Adegan Ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won

Adegan ranjang tidak melibatkan dua tokoh utama dalam DOTS, melainkan antara Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo. Namun, adegan ranjang tersebut diedit hingga akhirnya tak bisa dinikmati penonton.

“Sangat disesalkan karena adegan itu di edit, tapi aku secara khusus minta maaf adegan ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won dipotong,” ujar Kim Shi Hyung, dilansir sisi dunia dari Soompi.

“Di salah satu adegan flashback, ada skenario soal, ‘Kalau begitu mari tidur bersama.’ Ada adegan ranjang setelah itu. Aku pikir itu dihilangkan saat proses editing paruh kedua, tapi itu tidak terlalu vulgar.” lanjutnya.

Banyak komentar pro dan kontra dari fans, terhadap pernyataan sutradara DOTS tersebut. Ada yang menyayangkan tak bisa melihat adegan ranjang itu, namun ada pula yang lega adegan tersebut dihilangkan.

“Kenapa? Apakah kita akan bisa melihat adegan ranjang itu di episode spesial DOTS? Tolonglah,” pinta @viviontokki.

“Aku tidak masalah dengan adegan ranjang. Tak perlu yang keterlaluan, cukup berpelukan di atas ranajng atau semacamnya. Kupikir itu akan manis,” sambung @karaboy97.

“Terima kasih Tuhan mereka tidak menambahkan adegan itu. Hal ini membuat karakternya jadi jauh lebih terhormat,” tambah @ffsd.

“Kurasa penulisnya cukup pertimbangan karena Jin Goo sudah punya istri,” lanjut @Dianna_Jun.

Kabarnya, DOTS masih menyelesaikan tiga episode spesial setelah tamat minggu lalu. Episode-episode spesial itu akan tayang pada tanggal 20 hingga 22 April nanti.
(Freddy Julio – sisidunia.com)