sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ben Affleck Dapat Apresiasi Baik Dari Studi Warner Bros

Ben Affleck Dapat Apresiasi Baik Dari Studi Warner Bros



Jakarta – Dalam film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Bruce Wayne yang di perankan oleh Ben Affleck dirasa memuaskan dari pihak Studi Warner Bros. Affleck, telah resmi diumumkan terlibat dalam penggarapan film solo Batman terbaru.

Ben Affleck Dapat Apresiasi Baik Dari Studi Warner Bros

Dilansir sisi dunia dari media luar, memang beredar rumor bahwa Warner mempertimbangkan Affleck untuk jadi penulis skenario dan sutradaranya. Rumor ini kemudian dikonfirmasi saat CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara dalam presentasinya di ajang CinemaCon di Las Vegas, AS, 11 April lalu.

Ben Affleck Dapat Apresiasi Baik Dari Studi Warner Bros

Selain menegaskan target Warner untuk melanjutkan produksi film-film superhero DC Comics setelah rilisnya film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Tsujihara juga memastikan bahwa film solo Batman terbaru yang dibintangi oleh Affleck sedang dikembangkan.

“(Batman v Superman) sebuah landasan yang baik untuk melanjutkan proyek DC kami, yang mencakup sedikitnya 10 film lagi hingga tahun 2020. Saya juga dengan gembira memberitahukan bahwa kami akan bekerja sama dengan Affleck untuk sebuah film Batman,” lanjutnya.

Affleck sebagai Batman sendiri telah dipastikan akan muncul sedikitnya di tiga film DC Extended Universe setelah BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Film-film tersebut adalah SUICIDE SQUAD dan dua bagian JUSTICE LEAGUE.

Proyek Batman terbaru ini pun akan jadi karya Affleck selanjutnya sebagai sineas, selepas menyelesaikan film yang dibintangi, ditulis, dan disutradarainya, yakni LIVE BY NIGHT yang rencananya rilis tahun 2017.
(Freddy Julio – sisidunia.com)