Home » Hiburan » Stuart Collin Punya Bakat Terpendam

Stuart Collin Punya Bakat Terpendam



Jakarta – Model yang juga seorang artis, Stuart Collin, ternyata diam-diam mempunyai bakat terpendam. Mantan suami Risty Tagor ini juga bisa menjadi fotografer dan videografer.

Stuart Collin Punya Bakat Terpendam

Hal ini diakui oleh Haikal Kamil, adik dari artis Zaskia Adya Mecca, yang mengajak Stuart untuk membantu di bidang fotografi dan videografi di dalam tim kratif Bia (label fashion milik Zaskia Mecca).

“Dia kita ikut sertakan menjadi tim kreatif, di Bia. Karena ternyata, dia memiliki bakat terpendam untuk menjadi fotografer dan videografer. Dia cukup berbakat ternyata di bidang itu, dan memang, Kita lagi rencana bikin untuk konten, akhirnya gue ngontak Stu,” ungkap Haikal.

Meski Haikal sendiri mengakui bahwa dirinya belum melihat langsung hasil dari karya Stuart, namun Haikal salut terhadap semangat dan tanggung jawab Stuart dalam job barunya dengan tidak banyak mengeluh.

“Gue sih belum melihat (hasilnya), karena videonya masih dalam post production semua, masih belum jadi. Tapi dengan effortnya dia, kayak dia gue suruh datang pagi, atau lembur, dia enggak ngeluh sama sekali. Apalagi tangannya kan masih dalam masa recovery,” ujar Haikal.

Stuart Collin sendiri mengatakan bahwa selama tidak ada halangan sebisanya dia akan membantu sahabatnya ini untuk mendokumentasikan usaha milik Zaskia Adya Mecca.
(Samsul Arifin)