sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Iwan Fals: Ahok Mau Jadi Presiden

Iwan Fals: Ahok Mau Jadi Presiden



Jakarta – Iwan Fals, vokalis senior yang kabarnya tidak ingin terjun ke dunia politik ini tergelitik untuk ikut berkomentar soal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berkeinginan untuk menjadi Presiden.

Iwan Fals: Ahok Mau Jadi Presiden

“Eiitss Ahok mau jadi presiden…seruu…,” tulis pelantun lagu Guru Oemar Bakri dalam akun Twitter @iwanfals, Jumat (15/4/2016).

Namun demikian menurut Iwan Fals, proses pemilihan Presiden masih tahun 2019 sehingga masih ada waktu tiga tahun untuk membuktikan dirinya.

Lebih jauh Iwan Fals menjelaskan bahwa bagi dirinya tidak menjadi masalah siapa saja yang akan memimpin Indonesia nanti asalkan dapat menghargai orang lain dan memahami semesta.

“2019 siapa sajalah terserah, yg penting Indonesia menjadi dirinya sendiri, menghargai orang lain & memahami semesta,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Ahok pernah berkata bahwa ia mendoakan salah satu pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Edy Mulyadi, agar panjang umur sehingga dapat melihat dirinya menjadi Presiden.

“Saya bilang kemarin sama yang mengaudit saya satu, ‘Kamu orang dari BPK ya, salam tuh sama salah satu Ketua BPK Prof Edy. Aku sudah gituin dia,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).
(Samsul Arifin)