sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Fadli Zon Menyebut Ahok Berhalusinasi Saat Menuding BPK Ngaco

Fadli Zon Menyebut Ahok Berhalusinasi Saat Menuding BPK Ngaco



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dinilai tentang dirinya yang telah menyalahi prosedur terkait pembelian lahan RS Sumber Waras, oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Fadli Zon Menyebut Ahok Berhalusinasi Saat Menuding BPK Ngaco

“Menurut saya bahwa dia (Ahok) terlibat langsung ataupun ‎tidak langsung ini juga sudah jelas. Bahwa ini clean and clear bahwa dalam hal ini dia (Ahok) menyalahi prosedur,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Wakil Ketua Umum Gerindra ‎itu menuturkan, dirinya mempersoalkan bahwa uang yang digunakan dalam pembelian lahan RS Sumber Waras itu cukup besar hingga mencapai miliaran rupiah.

“‎Rp 755 miliar ini bukan uang Ahok, bukan uang nenek moyangnya juga. Banyak orang yang hanya gara-gara ratusan juta bahkan puluhan juta kena delik korupsi,” ujarnya.

Fadli berkata tentang pernyataan Ahok yang mengatakan bahwa BPK ngaco dalam mengaudit pembelian lahan RS Sumber Waras adalah jurus mabuk orang nomor satu di Jakarta saja.

Menurutnya, Ahok mengeluarkan jurus halusinasi yang menyebut BPK ngaco.

“Saya kira kita berdoa umur panjang sampai dia memakai rompi oranyelah,” katanya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)