sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bisma Smash Menjabat Sebagai Co Produser Di Film Juara

Bisma Smash Menjabat Sebagai Co Produser Di Film Juara



Jakarta – Kabar datang dari dunia perfilman Indonesia terbaru yang berjudul ‘Juara’, Remaja asal Kota Kembang, Bisma ‘SM*SH’ kabarnya menjadi co-producer dalam film yang digarap oleh rumah produksi MDG Production.

Bisma Smash Menjabat Sebagai Co Produser Di Film Juara

Sang sutradara Charles Gozali pun menguraikan alasan dipilihnya Bisma duduk di posisi tersebut. “Karena ide awal ini tuh datengnya dari Bisma. Saya cuma bilang sama Bisma, kalau dia harus keluar dari kotaknya selama ini. Apalagi dari SMP dia mengaku pengen bikin film,” ungkap Charles saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Penyanyi ganteng itu pun berani ambil tantangan dalam film tersebut. Meski pada akhirnya ia harus rela mengorbankan beberapa hal di luar materi demi lancarnya syuting yang dilakukan.

“Bisa dibilang bukannya dapet bayaran, Bisma malah keluar bujet. Apalagi buat film ini juga dia rela mobil kesayangannya hancur buat properti syuting,” ungkap Charles lagi seraya tertawa.

Namun bagi salah satu pentolan grup ‘SM*SH’ itu, proses yang ia ketahui di balik layar membuatnya banyak belajar soal pembuatan film.

Lahirnya sebuah karya film dianggap Bisma bukan hanya keberhasilan satu pihak, namun Bisma menyimpulkan kesamaan visi dalam tim juga menentukan sebuah film berhasil dalam prosesnya.

“Banyak hal yang jadinya aku tahu sih. Ternyata nyari sponsor itu nggak gampang karena ngelihat sendiri gimana kita bisa diterima sampai ditolak sponsor. Di luar kuliah, ini hal baru yang saya dapat belajar soal film,” pungkas Bisma.

(Freddy Julio – sisidunia.com)