sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » AS Roma Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta

AS Roma Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta



Bergamo – AS Roma yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A liga Italia harus bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Atalanta, Minggu (17/4/2016).

AS Roma Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Berdasarkan statistik Whoscored, AS Roma lebih menguasai jalannya permainan dengan penguasaan lapangan hingga 62 persen. AS Roma juga tercatat melepaskan 17 kali tembakan ke arah gawang, 7 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Atalanta hanya melepaskan 4 kali tembakan tepat sasaran dari 11 kali percobaan.

AS Roma yang ingin mengamankan posisinya agar tetap lolos ke Liga Champions, tampil menyerang sejak awal pertandingan dimulai.

Pada menit ke-23, Lucas Digne membuat jala gawang Atalanta bergetar untuk yang pertama kalinya setelah memanfaatkan umpan dari Diego Perotti.

Empat menit kemudian, giliran pemain Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, yang membuat gol bagi Roma.

Pada menit ke-33, Marco D’Alessandro berhasil memperkecil ketertinggalan tuan rumah menjadi 1-2.

Empat menit kemudian, pendukung tuan rumah Atalanta bersorak menyambut gol yang dibuat Marco Borriello sehingga membuat keadaan imbang 2-2.

Pada babak kedua, ketika pertandingan baru berjalan lima menit, kembali Marco Borriello yang merupakan mantan penyerang AS Roma, membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk Atalanta.

Pada menit ke-86, pemain senior Italia Francesco Totti membuat keadaan kembali imbang menjadi 3-3.

Hasil imbang 3-3 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.
(Samsul Arifin)