sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Real Madrid Waspada Pada Tim Kejutan Manchester City

Real Madrid Waspada Pada Tim Kejutan Manchester City



Jakarta – Baru musim ini City berhasil menembus babak semifinal kejuaran bergengsi antarklub Eropa tersebut. Di sisi lain, Madrid adalah pemegang gelar terbanyak. Kontrasnya catatan ini membuat Madrid relatif lebih diunggulkan.

Real Madrid Waspada Pada Tim Kejutan Manchester City

Namun, kalau tidak berbicara sejarah, melainkan berbicara performa belakangan ini, City layak diperhitungkan. Di babak perempatfinal, The Citizens berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain, tim yang begitu dominan di Liga Prancis dan diisi oleh pemain-pemain kelas satu.

“Man City adalah tim kejutan. Mereka menunjukkan performa impresif ketika menghadapi PSG. Selama dua leg itu, mereka brilian,” ujar Savio kepada Omnisports.

Eks winger Madrid, Savio Bortolini, tidak menginginkan mantan timnya itu bernasib seperti PSG. Oleh karenanya, ia mengingatkan Los Blancos untuk waspada.

Di sisi lain, meskipun Madrid akhirnya bisa membalikkan keadaan lewat tiga gol Cristiano Ronaldo di leg II dan menang 3-0. Savio mengingatkan bahwa Madrid sempat menurun ketika menghadapi VfL Wolfsburg di leg I perempatfinal, di mana mereka kalah 0-2.

“City akan menjadi lawan yang berat. Madrid tampil buruk di Jerman, tapi mereka bisa membalikkan keadaan dengan dukungan Santiago Bernabeu dan talenta-talenta luar biasa yang ada di dalam skuat,” kata Savio.
(Freddy Julio – sisidunia.com)