Home » News » Polisi Temukan Bukti Baru Terkait Kasus Dugaan Penipuan Wanita Emas

Polisi Temukan Bukti Baru Terkait Kasus Dugaan Penipuan Wanita Emas



Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang sekaligus juga seorang politisi dari partai Demokrat, Hasnaeni Moein atau yang biasa dikenal dengan sapaan Wanita Emas kemaren, Jumat (15/4/2016), menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan.

Polisi Temukan Bukti Baru Terkait Kasus Dugaan Penipuan Wanita Emas

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa penyidik telah mengantongi bukti baru terkait kasus ini sehingga pihaknya membutuhkan keterangan Hasnaeni Moein kembali untuk mengungkap kasus ini.

“Iya ada (alat bukti baru), kan terkait perbankannya ini dipanggil sudah lama tiga kali dan jauh. Berapa minggu lalu sudah datang,” ujar Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/4/2016) malam.

Krishna Murti menjelaskan bahwa pihak Polda Metro Jaya telah menemukan bukti transaksi perbankan atas nama Hasnaeni Moein dalam kasus dugaan penipuan proyek jalan di Jayapura, Papua ini.

“Jadi yang bikin lama itu karena ada transaksi di beberapa bank di luar Jakarta seperti di Jayapura. Nah, itu meminta keterangannya kan butuh waktu dan kami punya,” katanya.

Namun demikian, Kombes Pol Krishna Murti enggan menjelaskan secara detail bagaimana dan berapa besar dana yang keluar masuk dalam rekening Wanita Emas tersebut.
(Samsul Arifin)