sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pakai Kaos Ketat, Model Cantik Mirtha Sosa Jadi Pusat Perhatian Di Stadion Bernabeu

Pakai Kaos Ketat, Model Cantik Mirtha Sosa Jadi Pusat Perhatian Di Stadion Bernabeu



Jakarta – Seperti yang diketahui jika Real Madrid telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions 2016, setelah menyingkirkan Wolfsburg dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu Stadium. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Pakai Kaos Ketat, Model Cantik Mirtha Sosa Jadi Pusat Perhatian Di Stadion Bernabeu

Menyaksikkan secara langsung kemenangan timnya atas Wolfsburg di Santiago Bernabeu Stadium, sontak membuat para fans dan juga salah satu model asal Paraguay, Martha Sosa turut bergembira melihat kemenangan tim kesayangannya.

Wanita bertubuh montok tersebut kini tinggal di Madrid dan doyan menggunakan pakaian yang sangat seksi. Model berambut brunette itu menggunakan jersey Madrid dengan belahan rendah hingga payudaranya menyumbul.

Ada beberapa fans pria yang meminta foto bersamanya sambil melirik ke payudara Mirtha, karena pakaian yang digunakan model tersebut terbilang sungguh menggoda. Mirtha sendiri tak meras risih dengan aksi nakal fans pria tersebut.

Dia malah tersenyum puas setelah menyaksikkan kemenangan Madrid secara langsung. Pada suatu kesempatan, Mirtha juga menyempatkan diri foto di Santiago Bernabeu Stadium. Di foto tersebut, dia tidak malu berpose seksi di depan fans Madrid yang menyaksikkan kemolekan tubuhnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)