Home » Hiburan » Nikita Willy Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Muslim

Nikita Willy Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Muslim



Jakarta – Gara-gara tertangkap menjalani Melukat, Nikita Willy dikabarkan menikah diam-diam dengan kekasihnya, Putu Gede. Tak hanya itu, beredar kabar pula bahwa Nikita Willy telah beralih ke agama Hindu, mengikuti keyakinan sang kekasih.

Nikita Willy Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Muslim

Tak berselang lama, sang ibu pun memberikan klarifikasi bahwa kabar pernikahan itu hanya omong kosong. Seakan-akan belum cukup, Nikita pun turut memberikan penjelasan lewat media sosial.

Nikita mengungkapkan pada akun Snapchat miliknya, bahwa dirinya hanya tertawa saat dikabarkan sudah menikah. Dia juga menegaskan bahwa sampai saat ini dia masih memeluk agama Islam.

Nikita Willy Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Muslim

“Manajer saya telepon tadi pagi dan bilang di Jakarta ramai perbincangan saya menikah, aku ga peduli dan aku ketawa aja. Saya ga nikah, saya muslim dan pacar aku Hindu, sesama umat beragama saling menghormati,” demikian kata-kata yang diucapkan Nikita.

Selanjutnya, Nikita juga menjelaskan tujuannya berada di Bali saat itu untuk menghadiri upacara pemakaman meninggalnya nenek sang kekasih.

Nikita Willy Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Muslim

“Aku datang ke Bali untuk upacara meninggalnya nenek pacarku dan sebagai pacar aku datang untuk support. Saat dia di Jakarta dia datang ke Masjid, ke mushola ke acara keluarga aku,” lanjut Nikita Willy.
(Freddy Julio – sisidunia.com)