Home » News » Haji Lulung Percaya Diri Menang di Pilgub DKI

Haji Lulung Percaya Diri Menang di Pilgub DKI



Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang sekaligus politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang lebih akrab dipanggil Haji Lulung merasa optimis bahwa dirinya dapat menjadi pemenang dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Haji Lulung Percaya Diri Menang di Pilgub DKI

Meskipun hingga sekarang belum ada satupun partai yang secara resmi mendukung atau mengusung dirinya untuk maju dalam Pilkada DKI namun Haji Lulung menyatakan dirinya cukup berpengalaman untuk menjadi Gubernur DKI.

“Yakin dong, sudah tujuh tahun (jadi anggota DPRD),” kata Haji Lulung singkat di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Haji Lulung sendiri telah mendaftarkan namanya untuk dijadikan bakal calon ke beberapa partai politik, termasuk ke PDIP untuk ikut seleksi dan penjaringan.

Lebih lanjut, Haji Lulung mengatakan bahwa dirinya menyerahkan hal tersebut kepada kebijakan PDIP, apakah dirinya akan dicalonkan sebagai Gubernur atau hanya sebagai Wakil Gubernur, dia akan ikut.

Saat ditanya apakah dirinya sudah mendapatkan ijin dari PPP bila mendaftarkan diri ke partai lain untuk maju di Pilkada DKI, Haji Lulung mengaku bahwa Ketua Umum PPP sudah menyetujuinya.

” Sudah diizinkan sama Pak ketum. Ketum saya, Pak Djan Faridz,” ungkap Haji Lulung.