sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Serigala Bakal Kenalkan Goyangan Baru

Duo Serigala Bakal Kenalkan Goyangan Baru



Jakarta – Duet pedangdut Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang terkenal dengan nama Duo Serigala, dikabarkan akan merilis single terbaru mereka dengan judul Sakura.

Duo Serigala Bakal Kenalkan Goyangan Baru

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Duo Serigala di acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016) di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah kemarin kita habis syuting video klip lagu terbaru, judulnya Sakura. Singkatan dari Sayangku Pura-pura. Karena kan judulnya Sakura, jadi temanya Jepang gitu, kita juga pakai Kimono (baju tradisional Jepang),” tutur Pamela.

Dalam kesempatan tersebut, Duo Serigala juga memperkenalkan goyangan baru yang mereka sesuaikan dengan tema lagunya yang bertemakan Jepang. Goyangan baru ini mereka namakan Goyang Sumo.

Meskipun Sumo adalah salah satu jenis olahraga asli dari Jepang yang kesannya jauh dari goyangan dangdut, namun bagi Duo Serigala apapaun bisa jadi goyangan, yang tentu saja tidak bisa lepas dari bagian dada mereka.

“Kita juga punya goyangan baru, namanya goyang sumo karena temanya Jepang. Pokoknya setiap ada lagu baru Duo Serigala, pasti ada goyangan barunya juga. Pertama goyang dribble, terus goyang tubles, yang ini goyang sumo,” kata Pamela menambahkan.

Kita lihat saja nanti, setelah Goyang Sumo, goyang apalagi yang akan diciptakan oleh Duo Serigala.

(Samsul Arifin)