sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Benarkah Lulung Iris Kupingnya? Setelah Ahok Laporkan Gugatan BPK

Benarkah Lulung Iris Kupingnya? Setelah Ahok Laporkan Gugatan BPK



Jakarta – Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana (Lulung) berkata bahwa ia akan iris kupingnya, jika Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berani mengugat hasil audit BPK terkait pengadaan lahan RS Sumber Waras. Bagaimana kelanjutannya?

Benarkah Lulung Iris Kupingnya? Setelah Ahok Laporkan Gugatan BPK

“Dua-duanya (kuping yang diiris)! Kalau nggak ngiris, ya gue omelin aja. Kan (kalau gitu) Haji Lulung bohong gitu kan?” ungkap Ahok di Waroeng Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Namun Lulung memberi batas waktu untuk tantangannya kepada Ahok. Sebab menurutnya jika gugatan terlalu lama diajukan ke pengadilan dan ternyata tidak ada kesalahan, justru dia yang akan rugi.

“Kalau kelamaan BPK bilang ada konspirasi politik terus dia bilang nggak ada kejahatan, gue aja mati (karena iris kuping). (Batas waktu) Seminggu! Tapi dari kemarin gue bilang,” tutur Lulung.

“Boleh dong (bikin aturan sendiri). Ahok aja boleh ngomong plintat plintut. Siapa bilang gw takut? Nggak apa-apa, yang penting dia berani (ngajuin tuntutan),” sambung politisi PPP itu.

Lulung merupakan orang pertama kali yang melontarkan akan mengiris kupingnya jika Ahok berani melaporkan BPK ke pengadilan. Ahok sendiri menyebut itu perkara yang gampang.

“Tanya dulu jelas sama dia iris kupingnya sampai di mana, sampai putus atau cuma luka dikit? Potong satu kuping atau dua kuping itu ya. Karena terlalu banyak yang bohong,” ujar Ahok, Jumat (15/4).

“Kalau dia udah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter untuk itu, saya lapor mah gampang,” lanjut dia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)